Powered By Blogger

Senin, 11 Agustus 2014

Puisi dalam Besaran dan Turunan :3

Hi guys^^
Assalamualaikum♡
Lama ya ga update lagi [¿]ㅋㅋㅋ
Kadi ceritanya nih aku lg dimintai pertolongan oleh sepupu aku yang sekolah di sma negeri 5 mks untuk ngebuat puisi.
Tapi dalam puisi itu hrs terdapat besaran pokok,dan besaran turunan.
Jadi ada unsur fisika jg di b.indo gtu :3
Nah so jadilah puisi gaje bin galau yang entah gmn ku mikirinnya xD
Penasaran?
haha alay
So check it out :3



Jika jarak yang menjadi penghalang
Mengapa waktu tak jua mengobati kenangan
Meskipun luasnya bumi memisahkan
Aku akan tetap merindukanmu tanpa tekanan
Kita memang tak tahu  usia kita kelak
Tapi aku yakin volume rinduku padamu hingga tutupnya usia ini
Hingga tiap helaan nafas ini
kecepatan detak jantungku tak kalah dgn detak jarum jam
Sebab massa hatiku padamu adalah tetap
-
Nah itu dia guys puisinya:3 gimana?haha
Mungkin ada yg ga nyambung atau freak haha gpplah yaa kan namanya jg ngarang^^
Tapi syukur deh ternyata sepupu aku suka bgt sm puisinya lol xD
Moga aja bisa bermanfaat deh..
So sgitu dlu ya guys tulisan aku.
Btw skrg aku lg sibuk ngurus persiapan kuliah nih XD
Doain ya ㅋㅋㅋ '3'
Wassalam♡