Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

Aku dan Langit~arz :)

aku suka memandang langit
dikala mentari bersinar dengan cahayanya
disaat bintang dan bulan saling bergemerlapan




  





 
aku suka memandang langit
ketika aurora-aurora subuh bermuculan
dan kicauan burung terdengar saling bersahut-sahutan
membuatku semakin bersyukur atas nikmat Tuhan
 






aku senang memandang langit
ketika butir-butir hujan bertumpah ruah
membuat gemericik-gemericik air yang jatuh berirama
membuat kolam-kolam air disela-sela lubang jalan
sedang anak kecil berlari riang diatasnya

 





aku suka memandang langit
ketika senja menghampiri
dan matahari tenggelam pun semakin memesona
dengan corak warna yang cerah
dan membuatku selalu tersenyum ketika memandangnya
yah,saat-saat matahari tenggelam
semakin aku syukuri kuasa Tuhan atas penciptaan-Nya yang begitu menakjubkan









Aku dan Langit..
saat pelangi mewarnainya
saat hujan mengguyur darinya
saat bulan berpesta pora ditempatnya

Aku dan Langit..
aku dan ceritaku
pandanglah langit dikala kau merindukanku
temukan aku,dan berceritalah padaku
tentang semua hal
karena aku dan langit tak berepisode
sebab Aku dilangit :)


created by~Athiyyah Rahmah Z :)


3 komentar: