Powered By Blogger

Sabtu, 23 November 2013

Beranjak :)

Assalamualaikum..
udah lama "banget" ga ngepost lagi
yah dikarenakan udah sibuk dan jarang nulis disini aja..
tapi msh senang nulis dikertas atau memo hp kok :3

mungkin judul yang tepat kali ini adalah "beranjak dewasa"
mungkin kalian juga ada yang telah merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan saat ini,mungkin yah :3 hhe
yah,saat-saat dimana kalian akan berpisah dengan masa putih abu-abu

artinya kalian akan berpisah dengan sekolah, bangku, guru-guru, coretan-coretan dinding, laba-laba wc, mangga2 mungil yg msh di dahannya, semut di bawah meja, dan juga teman2 kalian semua 
saat2 dimana kalian akan merasakan kegundahan yang hmm-takbisadiungkapkandengankata2
yah dimana kalian akan memilih antara langsung kerja atau kuliah..Atau seperti galau dalam memilih jurusan di universitas. Belum lagi dalam waktu mendekati Ujian Akhir Nasional. Tapi juga merasa belum siap menghadapi itu. yah,bayangkan saja rasanya hehe.. Tapi setelah kupikir2 lagi memang aku harus melalui ini semua. aku harus merasakan perasaan seperti ini. Agar kita beneran sadar kita itu lagi hidup didunia Allah ini :)

aku memang pantas mengakui, masa sma adalah masa yang indah
masa dimana semua puncak kesenangan,kesedihan,dan kenyamanan kalian jumpai disana..
meskipun hanya dengan berpikir,aku sudah bisa merasakan kesedihan itu
entah bagaimana rasanya nanti jika inshallah aku telah grad dari sekolah ini
pasti kesyukuran akan kelulusan dan kesedihan akan berpisah menyatu menjadi sebuah rasa yang aku belum rasakan[?]
tapi,setelah kupikir2 lagi, aku memang selalu mengalami hal ini berkali2,bedanya kali ini terasa begitu berkesan
dari aku msh bayi, masuk ke TK dimana aku mulai mengenal kata bermain dan belajar, lanjut ke SD dimana aku belajar kata kawan dan lawan, kemudian masuk SMP dimana aku banyak belajar tentang keegoisan dan kerja keras, hingga saat ini di SMK dimana aku bisa tahu arti menyayangi diri dan tahu apa arti solidaritas yang sebenarnya..

yah, inilah aku sekarang
Beranjak Dewasa :)
semoga aku masih bisa mengingat kenangan2  ini [lagi] nanti di masa depan
semangat dalam menjalani hidup ini, semoga Allah senantiasa menemani ditiap hembusan nafas kita


semoga apapun pilihanku nanti setelah lulus dari SMK ini adalah pilihan yang terbaik yang Allah telah tetapkan untukku :) aamiin..


-arz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar